Ketua DPD KNPI Kota Bandung Berharap akan Pentingnya Peran Generasi Muda

Proses Pilwalkot Bandung memang sudah hampir mendekati masa akhir menjelang memasuki sidang pleno penetapan pemimpin Kota Bandung untuk 5 tahun ke depan.

Yang mana, nantinya pemimpin selanjutnya akan menentukan kebijakan terhadap kota yang biasa dijuluki dengan "Kota Kembang" tersebut.

Ketua DPD KNPI Kota Bandung, yaitu Hendra Guntara berharap jika pemerintahan yang baru nanti kian memperhatikan pentingnya peran dari generasi muda, sehingga mampu memberikan ruang untuk bisa bebas dalam berekspresi dan berkreativitas di tengah masyarakat.

Hendra Guntara
Hendra Guntara, via arcom.co.id

Menurut dari Ketua DPD KNPI Kota Bandung tersebut, dengan adanya sinergitas yang terjalin antara pemerintah dengan organisasi pemuda, maka mampu membantu dalam mengawal berbagai macam kebijakan pemerintah.

Diakui jika memang peran dari generasi muda yang aktif dan ikut menjaga dari kondusivitas, mampu membuat Pilkada Kota Bandung berjalan dengan baik dan lancar. Maka dari itu, pemimpin yang akan datang jauh lebih baik untuk memajukan Kota Bandung.

Sehubungan dari hal tersebut, dirinya juga meminta kepada seluruh generasi muda untuk bersama-sama ikut serta membangun Kota Bandung, karena kesuksesan dari kepemimpinan akan hadir dan terjadi dengan kerja sama yang aktif dari semua kalangan.

Pihaknya sendiri juga tak lupa untuk memberikan apresiasi kepada seluruh penyelenggara Pilwalkot Kota Bandung, karena acara tersebut mampu berlangsung atau terlaksana dengan aman dan tentunya kondusif.

Di kesempatan yang sama, Wakil Ketua Bidang Politik DPD KNPI Kota Bandung, Dadan Rohimat menambahkan pesta demokdrasi yang sudah berlalu, sebaiknya dijadikan sebagai pendidikan politik untuk seluruh masyarakat Kota Bandung dan bukan lagi menjadi salah satu alasan masyarakat Kota Bandung terpecah belah.

0 Response to "Ketua DPD KNPI Kota Bandung Berharap akan Pentingnya Peran Generasi Muda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel